Pertemanan Tetap Abadi, Babinsa Tetap Jalakan Protap Kesehatan Sebagai Prioritas Utama

Poskotapontianak.com

Mempawah – Menjalankan Patroli Protap Kesehatan menjadi lebih utama dan nomor satu sebagai Abdi Masyarakat dalam menjalankan Tugas Negara, Senin (12/10/2020) pagi, walaupun dalam penerapan tugas tersebut sering bertemu dengan teman atau pun kawan dekat, sehingga tidak menghilangkan rasa Pertemanan yang akan tetap abadi untuk memberikan himbauan dan teguran.

Koramil 1201-02 Sungai Pinyuh Babinsa Desa Sungai Pinyuh Serda Krismantoro dalam menjalankan tugas menghimbau kepada masyarakat di Pasar Anjungan untuk tetap Patuhi Protokol Kesehatan, tak pelak sering bertemu dengan teman dan kawan yang sering bersama, tugas negara tetap dijalankan dengan memberikan teguran untuk mematuhi protap kesehatan.

“Sebagai Babinsa kami selalu berupaya mengefektifkan dengan memberikan himbauan dan sesekali tak segan memberikan teguran jika tak mematuhi protokol kesehatan, walaupun itu kepada teman sendiri,” ucapnya.

BACA JUGA

Pasca Aksi Demo Penolakan RUU Omnibus Law, Polda Kalbar Sebut Banyak Pendemo Positif Narkoba

TINJAU PEKERJAAN TMMD DANSATGAS LALUI JALUR AIR

Gerak Sigap Laskar Hijau Sapu Bersih Puing Pasca Demo Buruh

SBMI Mempawah dan BP2MI Kalbar Pulangkan Jenazah Buruh Migran Asal Galang Sungai Pinyuh

Jumat Berkah, Dandim 1201 Ajak Anggotanya Makan Demi Pupuk Kebersamaan

“Hal ini kita lakukan semata-mata lebih mengutamakan kepentingan Negara demi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Anjungan, selain itu juga jika bertemu dengan teman ataupun kawan tetap tugas menjadi prioritas utama, dan juga sebagai guna menumbuhkan keakraban, serta kekompakan, yang kesemuanya itu untuk keselamatan masyarakat sebagai pemutus mata rantai penyebaran covid 19,” jelasnya.

Lanjutnya katakan, terhadap masyarakat binaan, walaupun dalam kondisi pandemik seperti sekarang ini, Babinsa Sungai Pinyuh Serda Krismantoro sering melakukan himbauan kepada masyarakat akan protop kesehatan Covid-19, ini adalah salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan masyarakat dan juga memantau langsung perkembangan situasi wilayah tanggung jawabnya.

Semoga kegiatan yang dilakukan ini dapat diterima positif oleh masyarakat, sehingga keberadaanya bisa mengetahui permasalahan di wilayah binaannya, sehingga kalau ada masalah bisa diselesaikan dengan cepat.(Guns).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *