Pertanyakan Kapan Jadinya Pemecahan Sertipikat di RT.20/RW.1, Pasalnya Sudah 5 Tahun Lebih Tak Ada Kejelasannya

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(Foto ilustrasi,syarat dan prosedur pemecahan.ist)

SUNGAI NIPAH – Apa kabar pemecahan Sertipikat di RT.20/RW.1 Dusun Mawar Desa Sui Nipah Kecamatan Jongkat Kabupaten Mempawah, pasalnya sekitar lima (5) tahun lebih Sertipikat yang dijanjikan belum ada Kejelasannya.

Selain itu, Biaya pemecahan Sertipikat sudah dikeluarkan sesuai yang di sepakati untuk pemecahan. Herannya sudah lima (5) tahun tidak ada titik terang terkait masalah tersebut.

Bahkan beberapa tahun lalu pernah dilakukan rapat di tempat ketua RT yang dihadiri sejumlah warga membahas soal pemecahan Sertipikat tersebut tapi hingga saat ini tidak ada kabar, ucap salah satu warga.

” Kita selaku warga jelas keberatan, Sertipikat pemecahan belum jadi. Itu sudah cukup lama 5 tahun lebih,” katanya kesal seraya mengatakan sebenarnya siapa yang bertanggungjawab soal Sertipikat tersebut, tambah lagi kita sudah bayar biaya pemecahan.

Sebanyak 26 Keluarga yang berharap agar memiliki sertifikat Hak milik. Tapi sangat di sesalkan hingga sampai sekarang sertipikat tersebut belum kunjung jadi./redPKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *