Pertandingan Tennis Lapangan Piala Danrem Cup Tahun 2022, Dalam Rangka Binter di Wilayah Kodim Mempawah

MEMPAWAH . Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P.,M.M.secara resmi membuka Pertandingan tennis lapangan piala Danrem Cup tahun 2022, di lapangan tenis Peliti, Jalan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah,

Diselenggarakannya pertandingan Tennis Lapangan, dalam rangka Pembinaan teritorial (Binter) upaya, kerja sama dengan komponen masyarakat untuk menjaga keutuhan dan pertahanan negara kesatuan republik Indonesia.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny dalam sambutannya mangucapkan terima kasih kepada ketua Pelti Kabupaten Mempawah, atas supportnya, hingga terlaksana kegiatan pertandingan tennis lapangan piala Danrem Cup tahun 2022.

“Dengan harapan diselenggarakannya pertandingan tenis lapangan ini untuk meningkatkan jalinan kerjasama dalam mengatasi permasalahan situasi yang terjadi di wilayah, selain itu juga sebagai sarana untuk lebih meningkatkan jalinan silaturahmi dan terus menjaga kekompakan,” ucap Danrem.

Sementara itu komandan Kodim 1201/Mph meminta kepada seluruh peserta untuk tetap menjaga Sportifitas.Karena pertandingan ini bukan mencari menang atau kalah, namun tujuannya mencari kebersamaan serta menjaga kekompakan.

“Pertandingan ini bukan sebagai ajang lomba, namun lebih kepada silaturrahmi untuk menjalin kebersamaan bersama komponen masyarakat, dan juga sebagai ajang mencari bakat pemain tennis lapangan dalam ajang perlombaan di even lainnya,” pinta Dandim.

Usai pertandingan di lanjutkan pembagian hadiah yang di serahkan langsung oleh Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny. Sebagai pemenang dalam pertandingan olahraga tenis lapangan tersebut yaitu untuk Juara Pertama adalah pasangan Yudhi dan Darwin, Kedua diraih pasangan Subani dan Suwoto, Juara ketiga diraih Malik dan Yan, juara keempat diraih pasangan Suryadi dan Budi.

Dalam kesempatan itu juga Danrem 121/Abw menyerahkan piagam penghargaan kepada Babinsa Kodim 1208/Sambas, Koramil 02/ Pemangkat Serda Maulid yang berprestasi telah melaksanakan tugas membantu kesulitan masyarakat./*BD.

Publish Post Kota Pontianak


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.