PERTANDINGAN BOLA VOLLY AHY CUP 2022, DIMENANGKAN TIM PUTRI POLRES MEMPAWAH

 

Mat pagi

MEMPAWAH, POSTKOTAPONTIANAK.COM
Pertandingan Bola Volly AHY CUP 2022 dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat ke-21 yang berlangsung di GOR Indoor Kompleks Stadion Opu Daeng Manambon Mempawah di menangkan oleh Tim Putri Polres Mempawah, Senin (29/08/2022) malam.

Tampak hadir di babak Final AHY CUP 2022 Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi sekaligus Wakil Ketua I DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat bersama Surya Muchlis, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah.

Ketua DPC
Ketua DPC

Tim Putri Polres Mempawah menang dengan skor 3-0 atas lawannya IBVA Anjongan di babak final Kejuaraan AHY CUP 2022. Tim Polres Mempawah meraih kemenangan dengan menyisihkan 15 tim.

Menangnya Tim Putri Polres Mempawah sebagai juara Pertama di susul IBVA Anjongan juara Kedua dan juara Ketiga di raih oleh Tim Volmira. Masing-masing pemenang mendapatkan trofi dan uang pembinaan jutaan rupiah.

Surya Muchlis selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah mengucapkan selamat atas kemenangan yang di raih.

“Selamat atas kemenangan Tim Putri Polres Mempawah dan Tim bola volly lainnya yang ikut serta dalam pertandingan AHY CUP 2022 dalam rangka HUT Partai Demokrat yang ke – 21 tahun. Semoga dengan kejuaraan ini akan lahir atlet-atlet terbaik yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Mempawah kedepannya,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah.

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah keberhasilan rangkaian pertandingan AHY CUP tidak terlepas dari kerjasama berbagai pihak.

“Terima Kasih saya ucapkan kepada Panitia penyelenggara, KONI, PBVSI, Muspika Kecamatan Mempawah Timur, Aparatur Pemdes Antibar dan Pihak keamanan Polres Mempawah seluruh elemen masyarakat yang terlibat sehingga kegiatan AHY CUP 2022 berlangsung sukses dan aman,” ucap Surya Muchlis./*

Penulis : Shalihin

Publish : D1N PKP .


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.