Personil SatPolairud Sambang ABK Kapal terkait Program 6 Quick Wins Polri Revolusi Mental

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH -Personil Sat polair Polres Mempawah di dampingi anggota provos melaksanakan kegiatan sambang kepada ABK yang sandar di dermaga PT. cemendu bangun persada, guna mendukung giat Quick Wins 6 (pembinaan tentang revolusi mental) kepada nelayan, yang bertempat di Desa Jungkat Kecamatan siantan. Senin (22/06/2020),

Kegiatan sambang program Quick Wins Polri yang dilaksanakan Sat Polair ini bertujuan mewujudkan program Nawacita Presiden Jokowi, yang mana aparat Negara (Polisi) harus hadir ditengah-tengah masyarakat, sebagai pemrakarsa atau pembina revolusi mental serta sebagai pelopor/contoh tertib sosial di ruang publik.

Dalam kegiatan sambang ini dilakukan imbauan serta mengajak kepada masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan ikut serta mengawasi wilayah pesisir disekitar tempat tinggalnya agar jangan sampai ada penyelundupan barang-barang terlarang yang dilakukan oleh oknum yg anti pancasila dan anti NKRI.

Personil Sat Polair Polres mempawah juga tidak lupa menghimbau kepada para nelayan untuk tidak membuang sampah di laut Demi menjaga kelestarian lingkungan khususnya wilayah perairan laut agar tetap terjaganya ekosistem laut terutama ikan dan sejenisnya.

Kasat Polair Polres Mempawah Iptu Bambang Hermanto menuturkan, kegiatan sosialisasi 6 Quick Wins Polri diharapkan dapat mengubah mindset atau pola pikir masyarakat nelayan/pesisir, dari yang sebelumnya tidak tertib aturan menjadi tertib./*

Hms Res MPW.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *