Personil Polsek Pontianak Kota Melakukan Sosialisasi kKepada Warga Menekan Dampak Penyebaran Virus Corona

Pontianak-(PKP)”Untuk mendukung dan mematuhi kebijakan dari pemerintah serta Instruksi dari Kapolri dalam usaha untuk pencegahan terhadap penyebaran Covid -19.

Personil dari Polsek Pontianak Kota terus melakukan sosialisasi kepada warganya untuk menekan dampak penyebaran Virus Corona tersebut, Senin(30/03/2020)

Kapolsek Pontianak Kota Kompol. Sugiyono,SH,MH.,Menjelaskan bahwa personilnya terus bekerja keras dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona ini,”Jelasnya.

“Berbagai cara dan upaya telah kita lakukan baik di siang hari maupun di malam hari,”Tutur Kapolsek Pontianak Kota

Seluruh personil saya kerahkan melakukan kegiatan patroli guna untuk memantau situasi kegiatan warga masyarakat yang sedang melakukan aktifitas di luar rumah.

Baik dengan cara berkerumun ataupun berkumpul di tempat umum, warung makanan/minuman untuk di berikan diberikan himbauan agar segera mungkin membubarkan diri,” Ungkap Kompol. Sugiyono.

Tak hanya itu himbauan lain seperti pemasangan atau penempelan Maklumat Kapolri yang berisikan Tentang ” Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (COVID-19), telah kita lakukan di tempat tempat tersebut di atas.

Kapolsek Pontianak Kota berharap semoga saja nantinya wabah dari Covid -19 ini dapat segera mungkin berakhir dan kita senantiasa selalu di berikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” Harapnya.

Penulis : M. P. Simanjuntak.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *