Personil Polsek Pontianak Kota Bagikan Brosur ” Ayo Pakai Masker “

BACA JUGA 

Tatik Wijayati: Rumah Cimanggis Cagar Budaya Depok Segera Direvitalisasi

Melawi Nanga Pinoh di Kepung Banjir Semakin Bertambah Debit Air

Trabas Kampung Telayar, Ribuan butir Telur Dandim 1201/MPH Bagikan Kepada Warga

Melawi Nanga Pinoh di Kepung Banjir Semakin Bertambah Debit Air

Terjadi Laka Lantas di Jln Sultan Hamid 2 Pontianak Timur

 

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak, Kalbar–Berbagai upaya terus di lakukan oleh Polsek Pontianak Kota dalam mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

Salah satunya dengan membagi bagikan Brosur yang bertuliskan : “AYO PAKAI MASKER !!!” Kepada pengguna jalan raya di persimpangan empat lampu merah.

Pembagian Brosur tersebut di lakukan oleh Kanit Lantas Polsek Pontianak Kota Iptu Edy Karnadi bersama dengan anggotanya di saat sedang melaksanakan pengaturan arus lalulintas pagi hari,Senin(14/09/2020)

Kegiatan tersebut merupakan upaya dan usaha kami dalam memberantas penyebaran virus Corona,”Ujar Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak.

“Untuk pembagian Brosur ini rutin di laksanakan setiap harinya, guna di bagi bagikan kepada pengguna jalan raya di massa Adaptasi Kebiasaan Baru,”Jelasnya.

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

Kami bagikan brosur tersebut degan tujuan untuk mengedukasi pengguna jalan raya agar tetap mematuhi aturan tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dengan cara 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan),”Ungkapnya.

Simanjuntak menambahkan bahwa Polsek Pontianak Kota terus mensosialisasikan kepada warga masyarakat adanya Pergub No. 110 dan Perwako No. 58 Tahun 2020 tentang Penerpan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan Dan Pengendalian
Corona Virus Disease 2019,” Pungkasnya.

“Selama kegiatan pembagian brosur berjalan aman dan kondusif, Semoga saja apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya pengguna jalan raya yang telah menerima brosur tersebut,” Tutupnya.

(PID Humas Polsek Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *