Personil Lantas Polsek Pontianak Kota Lakukan Pengaturan Lalin

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK ! KALBAR – -Beri pelayanan di pagi hari bagi warga masyarakat yang hendak melakukan aktifitas, Personil Lantas Polsek Pontianak Kota lakukan pengaturan arus lalulintas.

Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Polsek Pontianak Kota Aiptu MP Simanjuntak, Senin(20/07/2020) menjelaskan bahwasanya kegiatan tersebut adalah merupakan kegiatan yang rutin di lakukan oleh Personil Lantas Polsek Pontianak Kota setiap pagi hari,” Jelasnya.

“Kami berikan pelayanan kepada warga masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara sepeda motor roda dua pada saat di pagi hari,” Ujarnya.

Yang mana pengaturan arus lalu lintas kami laksanakan dengan maksud dan tujuan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya kemacetan arus lalulintas di jalan raya,”Tandasnya.

Selain melakukan pengaturan arus lalulintas kita juga tetap memberikan himbauan tentang mengunakan masker bagi pengendara sepeda motor roda dua yang tidak memakai masker pada saat sedang mengendarai sepeda motor roda dua di jalan raya,” Pungkas Simanjuntak.

Dirinya berharap dengan adanya himbauan mengunakan masker tersebut sedikit banyaknya lah dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19,”Harapnya

Kami juga menghimbau bagi masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas pagi agar selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan arus lalin maupun kecelakaan lalu lintas,”Akhir Simanjuntak./*

(Humas Polsek Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *