Personel Sabhara Polresta Laksanakan Patroli Sambangi Gereja

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak-Kalbar, Personel Satuan Sabhara Polresta Pontianak Kota melaksanakan Patroli Dialogis ke Jalan Sultan Syahrir di Gereja HKBP Pontianak, minggu (23/2/2020).

Personel Patroli Kota yang dipimpin oleh Bripka Joko menyambangi gereja dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada security gereja.

Dalam dialognya personel Patko menyampaikan pesan Kamtibmas Tentang Tindak Kejahatan Curat Curas Dan Curanmor Serta Tindak Kejahatan Lainnya Terutama Yg Akan Mengganggu Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polresta Pontianak Kota.

” Untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan gereja saat jemaat melaksanakan ibadah, kami menyampaikan kepada security gereja untuk bersama-sama memberikan rasa aman dengan menghimbau kepada jemaat untuk mengunci ganda kendaraan pada saat parkir dan menutup pagar gereja apabila ibadah sudah dimulai” ujar Bripka Joko.

Disamping itu juga menyampaikan apabila memerlukan bantuan dan adanya gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Polresta Pontianak Kota” pungkasnya./*rs-hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *