PERSONEL LANTAMAL XII TINGKATKAN IMUN UNTUK MENCEGAH COVID – 19

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK :  Pandemi Covid 19 sampai dengan saat ini masih menjadi ancaman bagi kehidupan umat manusia. Bahkan belum ada tanda tanda penyebaran virus tersebut akan berakir.

Pemerintah bersama sama dengan seluruh komponen bangsa telah berupaya keras untuk melakukan pencegahan agar penyebaran virus corona tersebut dapat ditekan sehingga tidak memakan banyak korban. Selain korban manusia, Covid 19 juga telah melemahkan kegiatan perekonomian masyarakat, bangsa dan Negara di seluruh dunia.

BACA JUGA

Bengpuspal Puspalad Modif Dua Mobil, Guna Kendaraan Penyemprot Disinfektan di Bandung

Polres Majalengka Terima Kunjungan Tim Itwasda Polda Jabar

145 KPM Menerima BLT DD Tahap III, Babinsa Kawal Penyaluran Dalam Keadaan Aman Kondusif

Pasutri Asal Anjongan Profesi Dosen Gejala Suspek Simtomatik, Rawat Intensif Rs. Soedarso Pontianak

Sakit Gagal ginjal Anggota polsek Pontianak Timur Aiptu Triyadi Setiyono Meninggal

Upaya penerapan Protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah seperti cuci tangan dengan Hand Sanitazier, pakai masker dan menjaga jarak antar manusia terus ditekankan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Selain penekaan penerapan protocol kesehatan, yang tidak kalah penting untuk melawan kebiadapan virus corona yaitu dengan meningkatkan kwalitas kekebalan tubuh atau imun karena imun yang baik pada diri seseorang telah terbukti efektif menangkal serangan Covid 19.

Pada hari Jum’at (28/08/20) tadi pagi prajurit Lantamal XII melaksanakan oleh raga bersama untuk meningkatkan imun guna menangkal serangan virus Corona yang lebih dikenal Covid 19 yang dilaksanakan di Lantamal Jl. Komyos Sudarso Jruju Kota Pontianak.

BACA JUGA DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

Olah raga yang dilaksanakan yaitu lari secara terpimpin dan olah raga bola volley, yang sebelumnya dilaksanakan pelemasan yang dipandu oleh personel Jasrek agar tidak terjadi kram atau kejang dan selama pelaksanaan tetap mejalankan protocol kesehatan Covid 19 sesuai ketetapan pemerintah.

Selain tujuan diatas kegiatan yang dilaksanakan tadi pagi juga merupakan Perintah Harian Sifat Tetap (PHST) TNI AL sehingga merupakan perintah langsung pimpinan TNI AL kepada seluruh prajurit yang diharapkan seluruh personel Lantamal XII tetap terjaga kesehatannya sehingga dapat terhindar dari wabah penyakit Covid 19 dan penyakit lainnya.

BACA JUGA DANLANTAMAL XII PIMPIN PENGUKUHKAN BABINPOTMAR JAJARAN LANTAMAL XII

Kegiatan olah raga bersama juga diikuti oleh Danlantamal XII Kolonel Marinir Andi Rukman, Wadan Lantamal XII Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno.S.E., para Asisten, para Kastker dan Kadis.

Sumber Dispen Lantamal XII Koarmada I.

Publish UDIN SUBARI / PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *