Personel Gabungan Pihak Kepolisan, Unsur TNI, Dishub dan Sat Pol PP Majalengka Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

MAJALENGKA ! PKP : Padal Pam Terpadu Ops Ketupat Lodaya 2020 Polres Majalengka IPTU Agus Purwanto memimpin Kegiatan berikan Himbauan dan bagikan Masker gratis Kepada Masyarakat yang melaksanakan Ngabuburit, Sabtu (02/5/2020).

Pembagian masker kepada masyarakat guna mencegah Penyebaran Virus Corona yang digelar di Pasar Mambo Kelurahan Majalengka Wetan Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka.

Pada kegiatan tersebut melibatkan Personil Gabungan dari Pihak Kepolisian Resor Majalengka dan Polsek Jajaran Polres Majalengka bersama Unsur TNI, Dishub dan Sat Pol PP Kabupaten Majalengka.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Padal Pam Ketupat Lodaya 2020 IPTU Agus Purwanto menghimbau kepada Masyarakat yang melaksanakan Ngabuburit segera pulang ke rumah masing-masing dalam rangka memutus mata rantai Virus Corona. Ucapnya.

Padal Pam Pos Terpadu Ops Ketupat Lodaya IPTU Agus Purwanto juga mengatakan agar jaga jarak, dan apabila keluar rumah wajib menggunakan masker untuk Keselamatan kita bersama.

Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona serta pemutusan mata rantai Covid 19 Kepada seluruh masyarakat sesuai dengan peraturan pemerintah dan maklumat Kapolri diharapkan untuk bisa memahami secara bersama-sama.

Demikian pula dengan himbauan kepada masyarakat, “agar sekiranya bisa menunda untuk mudik Lebaran tahun ini untuk sama-sama menjaga kesehatan untuk keselamatan bersama,” tutur IPTU Agus Purwanto./*

(mam)

(postkotapontianak.com/ dien s)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *