Persiwah VS Delta Khatulistiwa Liga 3 Zona Kalbar Tensi Tinggi, Sisa 10 Pemain Tanding Lanjutan

Poskotapontianak.com

Singkawang – Terjadi keributan saat laga tanding penyisihan grup A Liga 3 Zona Kalbar, antara Persiwah Mempawah melawan Delta Khatulistiwa Pontianak, Stadion Kridasana Singkawang, Minggu, (10-10-2021), sore.

Dalam laga tanding tersebut, yang berlangsung di Stadion Kridasana Singkawang itu, satu di antaranya tersaji laga antara Persiwah Mempawah Vs Delta Khatulistiwa, dengan duel tensi tinggi terjadi.

Duel tensi tinggi menjurus dengan keras tersaji dalam laga lanjutan penentuan klasemen Liga 3 Grup A Zona Kalimantan Barat ini.

Awal dari kejadian, antar pemain di lapangan yang berlanjut hingga ke official kedua tim ini, sehingga pertandingan babak kedua yang sedang berlangsung sempat dihentikan sementara waktu oleh panitia pelaksana.

Pertandingan dilanjutkan kembali, setelah dengan kesepakatan kedua belah pihak yang dimediasikan oleh panitia, terlihat kedua tim masing-masing dengan jumlah pemain tersisa 10 orang. Hasil akhir pertandingan tersebut 1-1, memaksa kedua tim harus berbagi poin.(Guns).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.