Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharom 1442 H di Masjid Baitul Ma’mur Sui Nipah Berlangsung Hikmad

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SUI NIPAH -JONGKAT : Tahun Baru Islam merupakan hari yang penting bagi umat Islam untuk menandai peristiwa penting yang terjadi dalam sejarah Islam yaitu memperingati penghijrahan Nabi Muhammad SAW.

Semoga Tahun Baru 1 Muharom 1442 H kali ini menjadikan insan yang lebih baik dan kehidupan lebih Aamiin Ya Rabbal alamin.

Acara peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharom yang digelar di Masjid Baitul Ma’mur bertempat di Jalan Raya Sui Nipah Gang Putri RT.20/ RW.03 ( Sengkong), Desa Sui Nipah Kecamatan Jongkat Kabupaten Mempawah, Rabu (26/8/2020).

Hadir dalam Peringatan 1 Muharom tersebut, Ustadz Agustiani,Kades Sui Nipah Agus Surapati, Pemuka Agama, Tokoh Masyarakat, sejumlah undangan, para Santri Darul Qolam serta warga masyarakat Tempatan.

Adapun kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan Kalam Ilahi.

Kades Sui Nipah Agus Surapati mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan 1 Muharom dan sekaligus membuka acara tersebut dalam sambutan singkatnya.

Dimana kegiatan tersebut di gelar pada Rabu Malam, 26 Agustus 2020.

Ada pun acara inti caramah Agama atau Siraman Rohani yang dibawakan oleh Ustadz Agustiani.

Tausiyah yang disampaikan agar selalu menjaga ukwah islamiyah, tingkatkan iman serta selalu bertakwa kepada Allah SWT dan jaga silahturahmi.

Mari kita berbuat kebaikan, jaga sholat lima waktu. Mudah mudah Allah SWT tetapkan kita dalam Husnul khatimah, demikianlah pencerahan yang di sampaikan Ustadz Agustiani dalam Penyampaian tausiyah penuh hikmad.

Acara yang di mulai sejak pukul 18.30 wib dan selesai pukul 21.30 wib sesuai rencana dengan diakhiri pembacaan doa./*

ADE PUTRA S.

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *