Peringati Hari Jadi Polwan Ke 73, Personil Polwan Polsek Pontianak Kota Salurkan Sembako Kepada Warga

PONTIANAK ( PKP ) , –Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke 73, Personil Polwan Polsek Pontianak Kota menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga masyarakat, Jumat (23/7/21).

Kegiatan pemberian bantuan sosial di pimpin langsung oleh Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri, bersama dengan 3 orang Personil Polwan Polsek Pontianak Kota.

Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri mengatakan bahwa ada sebanyak 20 ( dua puluh) buah paket sembako yang telah kami bagikan kepada warga masyarakat dampak dari wabah Covid-19″katanya.

 

Danramil Mempawah Hilir Berikan Arahan Dan Penekanan Relawan PPKM skala Mikro Tingkat RT

Kapolri Perintahkan Patroli Skala Besar, 1.000 Paket Sembako Disebar Polda Kalbar

Polresta Tangerang Menangkap Seorang Pria Gelapkan Uang Penjualan Sapi Hingga Ratusan Juta

Ya, adapun untuk paket sembako kali ini kami berikan ke pemukiman perumahan warga masyarakat yang ada di wilayah pontianak kota,”ujarnya.

 

WWW.POSTKOTAPONTIANAK.COM

Semoga saja dengan adanya kegiatan pemberian bantuan sosial berupa sembako kali ini, sedikit banyaknya dapat membantu beban ekonomi warga masyarakat yang menerimanya, di tengah adanya penerapan PPKM Mikro Level 4 di Kota Pontianak, sebab Kota Pontianak masih Zona Merah penyebaran Covid-19,” harap AKP Sulastri.

 

WWW.POSTKOTAPONTIANAK.COM

Untuk di ketahui bahwa bantuan sosial berupa sembako yang telah di berikan kepada warga masyarakat berupa Beras, Indomie dan Minyak Goreng./*

(PID Humas Polsek Pontianak Kota).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.