Peringati Hari Jadi Lalu Lintas ke 65 Tahun, Polda Kalbar Salurkan 300 Paket Sembako

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Wakapolda Kalbar Lepas Distribusi Bantuan Untuk Masyarakat di Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke 65

PONTIANAK, KALBAR – Memperingati hari lalu lintas Bhayangkara ke 65 tahun, Polda Kalbar melaksanakan kegiatan bakti sosial. Sebanyak 300 paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dilepas langsung oleh Wakapolda Brigjen Pol Asep Safrudin pada Kamis (17/9).

Direktur Lalu Lintas Polda Kalbar Kombes Pol Agus Dwi Hermawan menuturkan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian jajaran polisi lalu lintas Polda Kalbar kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan bantuan ditengah pandemic Covid-19.

“Di hari jadi lalu lintas ke 65 tahun, kita menjadikan kegiatan tradisi syukuran dengan wujud bakti sosial. Membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah situasi pandemic ini” katanya.

BACA JUGA

FPI Mempawah Bagikan Ribuan Masker Dukung Perbup No.50 Tahun 2020 Pemkab Mempawah

Antisipasi Covid-19, Piket Kodim Mempawah Cek Suhu Tubuh Anggota

Gelar Quick Wins Giat VI, Sat Polair Polres Mempawah Sosialisasi Wajib Makai Masker Kepada Nelayan Desa Semudun

Download Applikasi BeUjek Yuk

Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan Secara Ketat, Polda Kalbar Inisiasi Pertemuan Bersama Bakal Pasangan Calon Kepala Daerah

Ia menyebutkan, yang dijadikan sasaran penerima paket sembako terdiri dari para supir angkot di terminal yang berada di Kota Pontianak dan Kubu Raya, para ojek online, pangkalan becak, tukang parkir dan juga buruh pelabuhan.

Adapun paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan dan kebutuhan dasar lainnya.

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

Turut hadir dalam pelepasan bantuan sembako oleh jajaran Direktorat Lalu Lintas, Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Arif Rahman dan pejabat utama lainnya./*

HMS


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *