Peringati Hari Bhayangkara ke 73 Polsek Siantan Gelar Sunatan Massal

Foto : Kegiatan sunatan massal. / Ist.

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SIANTAN – Senin ( 01/7/ 2019 ), bertempat di Mapolsek Siantan Mulai dari pukul 08.00 Wib Sampai pukul 13.00 Wib telah laksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam bentuk Sunatan Massal dengan target 73 anak namun antusiasme warga sehingga berhasil di Sunnat sebanyak 86 anak,
Giat Sunatan Massal tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 tanggal 01 Juli 2019 .

Kapolsek Siantan IPTU Tarminto, SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Muspika Kecamatan Siantan serta seluruh undangan yang telah hadir serta mendukung guna kelancaran kegiatan Sunnat massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 tahun.

Menurutnya kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri kepada Masyarakat terutama warga yang kurang beruntung di Kecamatan Siantan.

Kata Kapolsek sebanyak 120 anak yang mendafatar untuk di Sunat dari target sebanyak 73 anak , dengan banyaknya anak yang mendaftar untuk di sunat merupakan suatu bentuk antunsias kepedulian warga Masyarakat Kecamatan Siantan.

Mudah-mudahan kegiatan ini memberikan manfaat kepada masyarakat. Semoga ditahun depan kegiatan dapat dilaksanakan kembali, Semoga Polri makin dicintai Masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat, harap Kapolsek IPTU Tarminto, SH seraya mengatakan semoga anak-anak yang di sunat kelak menjadi anak berguna bagi Bangsa dan Negara.

Pada kesempatan tersebut Camat Siantan Drs M.Erfiza.M.Si, menyampaikan
ucapan Hari Bhayangkara ke 73 semoga Polri semakin jaya, semakin dicintai oleh Masyarakat sebagai pelindung , pengayom dan pelayanan masyarakat.

Selain itu Camat Siantan memberikan apresiasi kepada Kapolsek Siantan yang mana telah menyelenggarakan sunat massal. Dengan dilaksanakannya kegiatan bhakti sosial camat siantan mewakili warga Masyarakat Kecamatan Siantan mengucapkan terima kasih kepada Polri Khususnya Polsek Siantan yang telah sedikit membantu meringankan bagi warga masyarakat yang kurang beruntung.

Bertepatan pada kegiatan sunatan massal Kepala Puskesmas Jungkat M.Hasannudin, S.ST, memberi ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 73 tahun kepada Polri semoga Polri semakin dicintai oleh masyarakat sebagai pelindung , pengayom dan pelayanan Masyarakat.

Semoga Polri tetap jaya dan sukses selalu, serta selalu dalam lindungan Allah Subhanahu ta’ala dalam melaksanakan tugas sehari-hari, amin. Memberikan apresiasi kepada Polsek Siantan yang telah sudah menyelenggarakan acara sunatan massal tersebut, dan diakuinya sangat berguna dalam membantu Masyarakat, ucap Hasannudin.

Pada kegiatan tersebut tampak hadir, Camat Siantan, Drs M.Erfiza.M.Si, Danramil Siantan , Kapten Inf Hamsar, Kepala Puskesmas Jungkat, M.Hasannudin, S.ST, Dokter RSUD Soedarso, dr.Doni Setiawan Sp.Bp.Re dan dr. Alma Wijaya SP.B, Ketua Ranting Bhayangkari Siantan, Nyonya Andini Tarminto ,Toga Kec.Siantan , Ust.H.Ahmad Syafei serta para Tokoh Agaama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda beserta undangan Perwakilan Perusahaan .

Adapun kegiatan sunatan massal tersebut didukung oleh tim medis sebanyak 15 orang terdiri dari 9 tim medis dari Puskesmas Jungkat dan 6 tim Medis dari RSUD Soedarso serta 2 Dokter Spesialis.

Bersamaan dengan itu Kapolsek Siantan langsung membuka kegiatan sunnat massal tersebut./ Ade P.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *