Peringati (HAORNAS) Di Stadion Baning Sintang

www.postkotapontianak.com

 

Asisten Pemerintahan Sekreta riat Daerah Kabupaten Sintang, Abdul Syufriadi Memimpin jalannya upacara puncak dalam rangka peringatan Hari Olah raga Nasional (HAORNAS) yang ke-35, tahun 2018, bertempat di Stadion Baning Sintang pada hari Jumat (14 Agustus 2018).

Hadi dalam kegiatan tersebut Forkorpimda, OPD, Kapolres, Dandim, serta seluruh peserta lomba Olah Raga sekabupaten Sintang tampak hadir dalam acara tersebut.

 Abdul juga menyampaikan tahun ini adalah tahun olah raga, kita tentu memahami ditahun 2018 ini banyak peristiwa yang penting dalam olah raga di tanah air, mulai dari Asean Games, dan berbagai Tim nasional maupun internasional dibidang  olah raga prestasi dan dibidang rekriasi seperti rekor dunia, festival olah raga, dan seluruh bidang olahragawan.

Dalam tahun olah raga ini bangsa indonesia mendapat kado istemewa dengan sukses nya penyelenggaraan Asean Games, dan juga sukses nya prestasi, didalam mencapai prestasi tersebut tentu tidak mengukur secara tiba-tiba, prestasi lain karna dipersiapkan secara matang dan sistem latih serta dukungan semua pihak disertai doa dari seluruh masyarakat indonesia.

Dalam kontek pembangunan olah raga sesuai intruksi Presiden No I tahun 2017, tentang gerakkan masyarakat hidup sehat, dan juga ditindak lanjuti oleh UU P No 18 Tahun 2017 tentang gerakkan ayo olah raga, Pembangunan di dalam olah raga adalah tidak hanya di dalam jasmani tetapi juga didalam rohani dengan sehat rohani kita bearti telah mendukung kebijakkan Bapak Presiden tentang revolusi mental.

(pewarta: yefta k. LMB Group)   


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *