Perhubungan Sanggau lakuka Razia

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SANGGAU – Dinas Perhubungan kabupaten Sanggau selasa 7/1, melakukan razia terhadap kendaraan angkutan umum di jalan sudirman, baik angkutan barang maupun orang.

Semua kendaraan yang melintas di jalan Sudirman,baik truck maupun pick up distop petugas, Mereka memeriksa masa berlaku ijin kiir dan perlengkapan kendaraan lainnya,serta bobot muatannya.

Dengan adanya razia yang dilakukan pihak perhubungan Sanggau itu,banyak kendaraan hususnya truck pengankut sawit tidak meneruskan perjalanan,mereka ngetem atau memarkirkan kendaraan dipinggir jalan untuk menghindari razia yang dilakukan petugas.

Usai razia baru meteka malnjutkan perjalanannya. Belum diperoleh informasi berapa jumlah kendaraan yang ditindak dari razia tersebut dan jenis pelanggaran yang dilakukan.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sanggau Anselmus ketika dihubungi melalui telpon selulernya membenarkan pihaknya sedang melakukan razia terhadap angkutan umum,yang bekerja sama dengan satlantas sanggau. Belum diperoleh informasi,berapa jumlah kendaraan yang terjaring dan kesalahan yang dilakukan.(H2H)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *