Percepat Herd Immunity, Tim Picare Kodim 1201 Lakukan Vaksinasi Malam Hari di Warkop Kopi Anda

 

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH – Tim Picare Kodim 1201/Mph dan tenaga kesehatan puskesmas Jongkat terus lakukan percepat vaksinasi kepada masyarakat umum pengunjung di Warkop Kopi Anda untuk Pencinta Kopi, Desa Jungkat, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah, Jumat (24/12/2021).

Kegiatan percepatan vaksin Covid-19 tahap 1 dan 2 untuk masyarakat umum di wilayah Kabupaten Mempawah tim Picare Kodim 1201/ Mph menyiapkan 15000 ( lima belas ribu) vaksin gratis yang terdiri dari Vaksin Moderna, Vaksin Pfizer, Vaksin Sinovac dan Vaksin Astra untuk mendukung program pemerintah membentuk herd immunity masyarakat.

 

Tinjau Gereja Katedral, Kapolri Pastikan Beri Pelayanan dan Pengamanan Optimal di Perayaan Natal dan Tahun Baru

 

Danramil 01/Jongkat Kapten Inf Ary Cahyono, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang Ikut partisipasi dan keikutsertaan dirinya mendapatkan vaksin.

“Upaya ini di lakukan untuk mewujudkan herd immunity atau kekebalan komunal agar masyarakat bisa terlindungi dari bahaya COVID-19,” ucap Danramil.

 

 

Ia juga mengatakan pihaknya berkolaborasi tenaga kesehatan Kodim 1201/Mempawah dan Puskesmas Kecamatan Jongkat untuk melayani vaksinasi masyarakat.

 

 

Kami bersama tenaga kesehatan Kecamatan Jongkat serta komponen masyarakat akan terus bekerja sama untuk menuntaskan serbuan vaksinasi yang sudah menjadi program pemerintah,” Tapi, meskipun sudah di vaksin masyarakat harus tetap patuh pada protokol kesehatan,”pinta Kapten Inf Ary Cahyono.

 

 

Sementara itu Kepala Desa Jungkat Ramlan mengungkapkan dirinya pun mengapresiasi adanya vaksinasi yang digelar oleh pihak Kodim Mempawah pada malam hari.

 

 

“Dengan adanya vaksinasi di malam hari bagi warga masyarakat yang ada kegiatan pada pagi hingga sore hari, maka pada malam hari ada waktu luang untuk ikut serta vaksinasi dirinya,” ujar Kades Jungkat./*BD.

( Publish Udin Subari – Mempawah )

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.