Perayaan Cap Go Meh 2020 di Wilayah Pontianak Timur Meriah

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Perayaan Cap Go Meh 2020 di wilayah Pontianak Timur secara keseluruhan berjalan meriah, aman, lancar dan kondusif. Hal tersebut dinyatakan oleh Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo, Minggu (09/02).

Kompol Sunaryo menegaskan pola pengamanan terbuka Dan tertutup ini yang kita terapkan menjelang malam Imlek sampai Cap Go Meh sehingga sukses mengantisipasi berbagai kerawanan yang diperkirakan terjadi tindak pidana maupun . Kemacetan di sepanjang rute menuju kota dapat diurai dengan cepat. Demikian pula dengan kriminalitas seperti copet, pemerasan dan lain-lain bisa ditekan seminim mungkin sehingga masyarakat yang merayakan Imlek dan Cap Go Meh merasa aman dan nyaman.

“Selain Itu Berkat sinergitas antar instansi dan dukungan dari semua pihak, situasi Kamtibmas perayaan Cap Go Meh thn 2020 di Kecamatan Pontianak Timur kondusif” ujar Kompol Sunaryo.

Kapolsek menambahkan, melalui operasi LIONG Kapuas 2020, Kepolisian dalam hal ini Polsek Pontianak Timur telah melakukan berbagai upaya baik preemtif, preventif dan represif. Semua langkah tersebut berjalan secara simultan dan berkesinambungan. Dilain pihak, Kapolresta Pontianak kota dan jajarannya terus membangun komunikasi dengan semua stakeholder untuk bersama-sama mendukung dan berkontribusi positif bagi Kamtibmas yang kondusif di Pontianak

WWW.POSTKOTAPONTIANAK.COM

“Saya selaku Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dan bantuan sehingga pelaksanaan 0prasi Liong Kapuas 2020 berjalan lancar dan aman” jelasnya./isK/ade PutraPKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *