Penyerahan Pemakaman Jenazah Almarhum letda inf Akhmad Jaini Secara militer, Kepada Kodim 1201/Mph

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH – Kodim 1201/Mempawah Menerima Jenasah almarhum Letda Jaini anggota Yonif 645/Gty, Kabupaten Sambas untuk di makamkan secara militer di rumah duka jln Raya Anjungan, Desa Terap Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Selasa (01/12/ 2021).

Perwira Seksi Personel Kodim1201/Mph Kapten Czi Irman Herniman selaku Perwira Upacara menyatakan, almarhum Letda Jaini meninggal dunia di sebabkan serangan jantung ia menjabat sebagai Danton I Kompi senapan B, di Batalyon Infanteri 645/Gty Kodam XII/Tpr.

 

Siswa Diktuba SPN Polda Kalbar Laksanakan Latihan Kerja Di Mapolsek Pontianak Kota

 

“Jenazah almarhum Letda Jaini di laksanakan upacara pemakaman secara militer terhadap anggota TNI aktif yang berhak menerima penghargaan upacara pemakaman dengan dibantu oleh instansi militer lainnya, di antara Kodim 1201/Mph sebagai pelaksana fungsi kegarnizunan,” ucap Kapten Czi Irman Herniman.

Ia juga mengatakan, saat ini kita melepas kepergian anggota Batalyon Infanteri 645/Gty, Letda Jaini untuk di makamkan di rumah duka di Desa Terap, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah.

 

Gelar Syukuran Sederhana, Kapolda dan Waka Polda Kalbar Serahkan Potongan Tumpeng Pertama Kepada Personil Ditpolairud Tertua dan Termuda

 

“Mari kita berdoa semoga yang di tinggalkan di berikan kesabaran dan almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ujarnya.

 

BEA CUKAI KALBAR BERHASIL GAGALKAN PENYELUDUPAN SEBANYAK 207 TON ROTAN KE MALAYSIA

 

Upacara pemakaman di pimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 645 /Gty letkol Inf Hudallah serta menjabat sebagai Komandan Upacara Kapten Czi Kiki Gunawan Danramil 05/ Toho, sebagai Perwira Upacara Kapten Czi Irman Herniman Pasi Pers Kodim 1201/Mph, regu salvo gabungan Yon Zipur 6/ SD dan Yonif Mekanis 643/Wns, dan sebagai Pasukan Upacara gabungan dari Yonif 645/Gty dan anggota Kodim 1201/ Mph./*

BD


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.