Penyemprotan Desinfektan Covid-19 Dilakukan Malam Hari Menggunakan Kendaraan Taktis Water Canon

BOGOR, PKP – Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy bersama jajaran anggotanya, pasukan Brimob Resimen 1 Pelopor, unsur TNI dan Muspika Gunung Putri lalukan kegiatan penyemprotan Desinfektan – 19 di Perumahan Kota Wisata Gunung Putri, pada hari Kamis (26/03/2020).

Ada hal yang menarik dalam kegiatan penyemprotan desinfektan atas inisiasi Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy ini. Kegiatan penyemprotan Desinfektan Covid-19 ini dilakukan pada malam hari dengan menggunakan kendaraan taktis water canon.

4 (empat) Cluster di Perumahan Kota Wisata Gunung Putri di semprot desinfektan menggunakan water canon oleh Kapolres Bogor beserta jajarannya, dengan unsur Brimob, TNI dan Muspika setempat.

Kepala Desa Ciangsana Gunung Putri Sdr.Udin S.S.H, yang hadir dalam pelaksanaan kegiatan memberikan apresiasi atas inovasi dan upaya yang dilakukan Kapolres Bogor dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19, Sdr.Udin mengatakan “saya sangat senang dan berterimakasih kepada Bapak Kapolres Bogor yang turut membantu kami melakukan penyemprotan Desinfektan dengan water canon ini”.

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy turut menuturkan, “kegiatan penyemprotan Desinfektan Covid-19 yang kami lakukan di malam hari ini merupakan satu langkah baru agar memiliki dampak yang lebih efektif, karena kandungan dari desinfektan ini mudah menguap apabila terkena paparan sinar ultraviolet.” (Red/Imam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *