Penyaluran BST Tahap Tiga Bagi KPM di Kelurahan Siantan Tengah dan Siantan Hilir

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – -Rabu (8/7/2020), pukul 08.00 Wib bertempat di Kantor PT. Pos cabang Siantan Jl. Terminal Siantan Kelurahan Siantan Tengah Kecamatan Pontianak Utara -Pontianak telah berlangsung kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai tahap III kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Untuk jadwal hari ini adalah Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Tahap III Keluarga Penerima Manfaat, Kelurahan Siantan Tengah dan Kelurahan Siantan Hilir.

Dengan Jumlah Penerima KPM pada hari ini untuk Kelurahan Siantan Tengah sejumlah 304 KPM dan Kelurahan Siantan Hilir 230 KPM.

IPTU Hamdani Kasi Humas Polsek Pontianak Utara menyampaikan bahwa pembagian Bantuan Sosial Tunai tahap III kepada Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) yang dilaksanakan PT. POS Cabang Siantan diwajibkan kepada KPM untuk membawa KK dan undangan penerima bantuan yang wajib dibawa dan ditunjukan kepada panitia.

Bagi penerima bantuan kata Hamdani, tidak bisa diwakilkan dan masing-masing penerima mendapat bantuan tunai berupa uang sejumlah Rp. 600.000,- ( enam ratus ribu rupiah ).

Perlu diketahui ujar Hamdani, kegiatan tersebut akan berlangsung secara bertahap Sampai dengan hari Kamis tgl 9 Juli 2020 untuk Kelurahan Siantan Hulu dan Batu Layang.

Kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai tahap III di kantor PT. Pos cabang Siantan menerapkan Protokoler kesehatan pencegahan Covid-19 diantaranya wajib mencuci tanagn,menggunakan masker, ukur suhu tubuh dan menjaga jarak,tutur Kasi Humas.

Katanya, kegiatan berakhir pada pukul 14.00 wib, dan dilakukan pengamanan terbuka oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Utara situasi berjalan dengan aman dan lancar.

Bahwa kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) merupakan program Kementrian Sosial yang ditujukan kepada masyarakat yang sudah terdata dan perekonomiannya terdampak akibat situasi pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Pontianak Utara, pungkas Kasi Humas IPTU Hamdani.

DN-PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *