Penyaluran Bantuan Program Sembako KPM di Pontianak Utara Selama Tiga Hari

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK : Kamis ( 24 Februari 2022 ) sekitar pukul 08.30 wib, bertempat di Kantor PT. Pos Indonesia Cabang Siantan Jl. Gusti Situt Mahmud Kelurahan Siantan Tengah Kecamatan Pontianak Utara – Pontianak Kalbar telah berlangsung Kegiatan Penyaluran Bantuan Program Sembako Tahun 2022.

Adapun Kegiatan Penyaluran Bantuan Program Sembako Tahun 2022 diwilayah Kec. Pontianak Utara tersebut akan berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai dari hari Kamis tanggal 24 Februari 2022 – hari Sabtu tanggal 26 Februari 2022. Demikian disampaikan IPTU Hamdani Kasi Humas Polsek Pontianak Utara kepada wartawan via WhatsAppnya.

Hamdani mengatakan, jumlah warga tiap-tiap kelurahan yang menerima bantuan program sembako untuk diwilayah Pontianak Utara, 696 KK di Kelurahan Batu Layang, 641 KK Kelurahan Siantan Hilir, 615 KK di Kel. Siantan Tengah, sedangkan Kelurahan Siantan Hulu mendapat bantuan sejumlah 833 KK.

Pembagian bantuan program sembako kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang dilaksanakan PT. POS Cabang Siantan, jelas Kasi Humas.

Selain itu ucapnya, diwajibkan kepada KPM untuk membawa KK dan undangan penerima bantuan yang wajib dibawa dan ditunjukan kepada panitia dan tidak bisa diwakilkan dan masing-masing penerima mendapat bantuan tunai berupa uang sejumlah Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah).

Terlihat sejak pagi bagi penerima PKM sudah ada di lokasi. Kegiatan masih berlangsung dan diperkirakan akan selesai sekira pukul 14.00 wib, ujar dia.

Selama kegiatan berlangsung telah dilakukan pengamanan secara terbuka oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Utara. Situasi dalam keadaan aman dan kondusif, imbuh Kasi Humas Polsek Pontianak Utara IPTU Hamdani./*

Udin Subari.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.