Penyaluran Bantuan Beras PKH Di Jaga Oleh Babinsa Dan Babinkamtibmas

LANDAK ( PKP ) : Babinsa Koramil 1201-10 Menyuke Serda Slamet Suwaryo Dampingi Penyaluran Beras PKH,di Kantor Kecamatan Meranti Kabupaten Landak.senin(16/8/2021)

Babinsa Koramil Menyuke Serda Slamet suwaryo Dampingi penyaluran beras PKH bertempat di Kantor Camat Meranti, kegiatan pendistribusian bantuan berupa beras oleh Pemerintah yang diperuntukkan bagi masyarakat yang kurang mampuh.

Serda Slamet suwaryo mengatakan, distribusi ini diperuntukkan bagi masyarakat penerima PKH berjumlah 413 KK,Dari tiga Desa,satu kk dapat 2 karung, dengan berat beras per karungnya 5 Kg.

“Di Tiap-tiap Desa akan mendapatkan bantuan sesuai KK yang sudah terdata oleh kepala Desa masing-masing dan ini merupakan jatah di bulan Agustus” jelas Serda Slamet Suwaryo.

 

Danramil 1201-10 Menyuke Peltu Moh.Budiarto mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk membantu kegiatan  pendistribusian bantuan berupa beras oleh Pemerintah yang diperuntukkan bagi masyarakat penerima PKH.(Program Kelurga Harapan)

“Pendampingan ini kami lakukan agar penyaluran beras dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar,” pungkas Danramil.

Sementara itu,Kepala Penyelanggara pembagian Beras Bapak Danar memberikan apresiasi kepada Babinsa Menyuke dan Babinkamtibmas bersinergi sehingga pembagian beras PKH dapat berlangsung dengan aman dan lancar, serta tetap dalam protokol kesehatan.

“Terima kasih atas kerjasamanya, mari kita seluruh instansi untuk saling bersinergi, sehingga keberadaan kita betul-betul dirasakan oleh warga,” tutup Danar.(1201-10)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.