Penilaian Terakhir Lomba Tim Penggerak PKK-KB-Kesehatan Tingkat Kabupaten Sudah Sudah Final

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MELAWI – Hjh.Nur Betty Eka Mulyasari menjelaskan kepada media postkotapontianak .com
Tim monitoring dan evaluasi serta tim Penggerak PKK-KB Kesehatan Kabupaten sudah melaksanakan penilaian lomba Desa di bulan november tahun 2018.

“Pemenang tingkat Kabupaten adalah Desa desa 1.lingkungan Bersih dan Sehat Desa Bata luar Kecamatan Tanah Pinoh Barat, 2.Posyandu Desa Nusa Pandau Kecamatan Nanga Pinoh, dan 3.Perilaku hidup bersih dan sehat. Sekretariat PKK mohon doa dan restunya karena pemenang tingkat kabupaten akan mewakili kabupaten melawi untuk dilombakan di tingkat provinsi.

“Sebagai informasi tahun 2018 Kabupaten Melawi juara 2(dua) posyandu tinkat provinsi,juara 3(tiga) PHBS tingkat Provinsi juara 1 Sekretariat PKK dan juara 1 Lingkungan Bersih dan Sehat tingkat Provinsi dan mewakili Kalbar ke tingkat Nasional.  Yaitu Desa Junjung Permai Kec. Belimbing Hulu.  hanya sayang belum bisa menjadi juara karena bersaing dengan daerah Jawa, Sumtra dan lain lain jadi tidak masuk 6(enam) besar tapi sudah merupakan kebahagiaan karena bisa mewakili kalbar di kancah Nasional papar Hjh.Nur Betty Eka Mulyasari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten./ (Jon)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *