Pengurus MUI Kubu Raya Berduka

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Foto istimewa ).

KUBU RAYA , Kalbar-Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiuun telah berpulang ke Rahmatulloh Pengasuh Pondok Pesantren (PP) Nazhatut Thullab Bunten Timur Ketapang (Jatim), KH. Fauzi Hasan di usianya yang ke-70 Tahun pada Sabtu (23/10/2021) Jam 9:00 Wib.

Hal ini diungkapkan oleh anak Almarhum yang juga salah satu Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kubu Raya dan Pengasuh PP Darul Falah, KH. Amrullah Fauzi yang terletak di Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar).

BACA JUGA

Jaga Kekompakan dan Kepedulian, Anggota Koramil Toho Besuk Istri Rekan Melahirkan

Memperingati Hari Santri 2021 Daniel Johan Sosialisasi UU No. 18 Tahun 2019 dan Perpres No 82 Tahun 2021 di Ponpes Mempawah

Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW Hijrah ke Arah yang Lebih Baik, Kata IPTU Joni Islam Memerintahkan Umatnya Menjaga Hidup dan Kesehatan

” Sewaktu mendengar kabar telepon dari keluarga yang berada di Madura bahwa Abah telah meninggal dunia maka saat itu juga saya langsung menghubungi adik dan keluarga. Di Tahun ini bagi kami adalah Tahun kesedihan karena hanya dalam waktu tiga (3) bulan sudah empat (4) orang Saudara Abah termasuk Abah sendiri meninggal dunia. Kami sangat sedih atas kehilangan orang tua yang sangat kami cintai karena beliau selalu bersikap bijaksana serta selalu memberikan suri tauladan yang baik kepada kami dan keluarga, “ujarnya.

Ia menambahkan, semuanya kami ikhlaskan kepada Allah SWT karena kematian adalah hak manusia apalagi Abah kami wafatnya dalam waktu melaksanakan Sholat Dhuha pas sujud terakhir di Mushollanya dan itu insya Allah tanda-tanda orang yang Khusnul Khotimah, “jelasnya.

Insya Allah kami, lanjutnya, akan berangkat ke Jawa bersama Adik karena kami telah mengurus PCR dan membooking tiket serta sebelumnya kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak H. Rusman Ali atas kehadirannya beserta semua para Alumni PP Tuhfatul Atfal yang telah berpartisipasi dalam menyumbangkan Tahlil dan doanya kepada Abah kami semoga apa yang diperbuatnya menjadi ladang amal ibadah bagi kita semuanya aamiin, “ujarnya.

 

Antusias Peserta BIMTEK PETERNAKAN Kab. Mempawah Beruntun Pertanyaan Dilontarkan Oleh Peserta

Ini Sederet Pertimbangan Yang Meringankan Brigadir NP Dalam Persidangan

Perkokoh Kemanunggalan Tentara Rakyat, Pasukan Teritorial dan Warga Karbak di SMKN 1 Sungai Kunyit

 

Disisi lain Alumni Pondok Pesantren (PP) Darul Falah, M.Tholib juga telah mengajak semua Alumni sepakat untuk meramaikan acara Tahlilan mulai malam ini hingga malam ketujuh dengan memanjatkan doa bersama di Pondok Pesantren Darul Falah kepada almarhum Guru tercinta KH. Fauzi Hasan yang telah membimbingnya menjadi orang yang paham ilmu agama hingga bisa mengamalkannya./*

Pewarta : Nurjali/MH.

Publish : Udin Subari PKP.

Masyarakat Binaan Laksanakan Gebyar Vaksinasi, Koramil Toho Bantu Mobilisasi


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.