Pengurus KONI Kab. Kubu Raya Masa Bakti 2022-2026 Dilantik

POSTKOTAPONTIANAK.COM

KUBU RAYA – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Kubu Raya periode 2022-2026 dilantik. Pelantikan dilaksanakan di Qubu Resort Jl. Ahmad Yani II Kubu Raya tgl 8/3, dilantik lansung oleh Ketua KONI Provinsi Kalbar Fachrudin Siregar.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan dan seluruh Forkopimda Kab. Kubu Raya, Hadir juga Anggota DPR RI Adrianus Asia Sidot dari Komisi X.

Dalam wawancaranya, Muda Mahendra mengaku senang atas telah dilantiknya Pengurus KONI Kab. Kubu Raya. Ia berharap KONI Kubu Raya bisa bekerja lebih kencang lagi, lebih terarah lagi.

Agar terarah ia menyarankan agar KONI KUBU RAYA dalam bekerja menggunakan pendekatan database yang baik. Karena menurut Muda dengan database yang baik semuanya bisa bergerak lebih cepat, lebih efektif.

“Pendekatan memang harus menggunakan pendekatan database yang baik, dari situ kita bisa bekerja lebih terukur, terarah dan sistematis.” Jelasnya.

 

Member Of Dewan Pers

Dalam kesempatan itu Bupati juga menyampaikan, bahwa pihaknya (Pemerintah) juga akan memberikan stimulan, memantik, mensupport dan tentunya harus didukung dengan database yang baik.

“Inikan ivent yang juga perseptif wisata yang mendatangkan manfaat/dampak positif bagi semua pihak, baik itu jasa pariwisata, perhotelan, UMKM. Jadi semua pihak akan tergerak.” Jelasnya.

Bupati juga berharap agar KONI Kubu Raya bisa dikelola secara profesional dengan berbasis database yang baik.

Dalam kesempatan itu Bupati juga menyampaikan bahwa ia sangat optimis kalau Kubu Raya bisa masuk 3 besar

“Kita juga optimis Kubu Raya bisa masuk 3 besar kalau bisa membuat atlet kita tidak dikontrak di tempat lain.” Tegasnya.

Untuk mempertahankan atlet, menurut Bupati, perlu mengajak semua pihak, “Kita upayakan agar statek holder yang ada bisa ikut terlibat. Karena kalau mengharapkan pemerintah, pemerintah itu banyak yang diurus.” Jelasnya.

Menjawab pertanyaan para wartawan terkait program kerja, Ketua KONI Kubu Raya Ariono, S.E., menjelaskan bahwa ia bersama 39 pengurus akan mengejar data base terlebih dahulu, “Kita akan mengumpulkan semua data, setelah itu baru kita membina atlet untuk persiapan Porprov.”Jelasnya.

Ditanya terkait cabang-cabang unggulan, menurut Ariono dirinya belum bisa menyampaikan saat ini, hal tersebut bisa disampaikan menunggu setelah diadakannya rapat kerja daerah.(abr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.