Pengurus HIPI DKI Jakarta Dilantik, Ketum Akan Fokus Gerakkan Perekonomian

 

Bunda PAUD Apresiasi TK. Nirwana Cendikia Jadi Pelopor

 

 

JAKARTA ( PKP )  – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Himpunan Instruktur Pariwisata Indonesia (HIPI) DKI Jakarta, menggelar pelantikan HIPI untuk masa bhakti 2021-2026.

Ketua umum HIPI DKI Jakarta Mesra Betty Yel mengajak semua masyarakat DKI Jakarta untuk mentaati protokol kesehatan dimanapun berada dan bersama bergandengan tangan menggerakkan perekonomian DKI Jakarta.

“Dengan dilantiknya kepengurusan Dewan Pengurus Daerah Himpunan Instruktur Pariwisata Indonesia (HIPI), kedepannya organisasi ini diharapkan dapat menjadi embrio tumbuhnya organisasi-organisasi serupa di daerah lain,” jelas Mesra Betty Yel kepada awak media, Kamis, (23/12/21).

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, bahwa Himpunan Instruktur Pariwisata Indonesia (HIPI) memiliki visi sebagai wadah dan wahana komunikasi, diskusi, informasi, dan konsultasi pengembangan SDM instruktur pariwisata Indonesia.

 

BEM Nusantara Banten Menyatakan Sikap Tangkap Oknum Buruh Anarkis Perusak Kantor Gubernur Banten

 

“Eksistensinya bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pasar pariwisata akan kesiapan instruktur yang berkompeten di bidang pariwisata” ujarnya.

Dirinya juga berharap HIPI yang merupakan wadah berkumpulnya para instruktur pariwisata untuk dapat turut serta membangkitkan geliat pariwisata di wilayah DKI Jakarta.

“Selain itu diperlukan sinergitas dan dukungan semua pihak untuk bergerak bersama menghadapi permasalahan yang ada,” pungkasnya./*

Relis Rifan.

Publish Udin Subari.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.