PENGURUS HIPEMARI-JAKARTA DILANTIK GUBERNUR RIAU

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( JAKARTA ) -Pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Riau (Hipemari)-Jakarta, langsung dilantik Gubenur Provinsi Riau, H Arsyadjuliandi Rahman di Gedung Juang 45 Menteng Jakarta Pusat, Senin (18/12)

Turut hadir dalam pelantikan itu, Kepala Badan Penghubung Provinsi Riau Dra T Fawani Delifia, ME beserta jajarannya, perwakilan pemerintah DKI Jakarta, Kepala Dinas Pariwisata Riau, Fahmil Auzar, Jusuf Wibisono, Deputy Direktur RAPP, Mabrur, Manager SHR Pelalawan
Tengku Kespandiar, ST, Campus Relation Head, Ika Alumni Hipemari Jakarta Mahyudi.

Kemudian, Ketua PMRJ Rusli Efendi, organisasi Paguyuban se-Riau dan masih banyak lagi para tamu undangan yang dari luar, khususnya Mahasiswa Riau yang berkuliah di Jakarta dan sekitarnya.

Gubernur Provinsi Riau, Andi Rahman mengatakan dengan terlaksananya pelantikan ini adalah suatu langkah awal bagi pengurus untuk menjalankan amanat yang diembannya.

“Mudah-mudahan kedepannya dapat melaksanakan program kerja unggulan dalam masa periodenya dapat tercapai dan terlaksana,” cetusnya

Gubernur berharap kepengurusan yang dilantik bisa solid, satu suara, berpandangan yang sama, meskipun berbeda pendapat, diharapkan nantinya bisa bermusyawarah dalam segala hal.

“Agar Hipemari tak di pandang sebelah mata dan bisa mencetak regenerasi yang loyal terhadap hipemari Jakarta,” tukasnya.

Kemudian, Ketua Terpilih sekaligus Ketua Umum Hipemari – Jakarta Riski Beradat menyampaikan Hipemari merupakan organisasi yang besar dan sudah terbukti dengan kontribusinya baik bagi Pemerintah dan masyarakat Riau.

Selanjutnya, kata dia, Hipemari tempat bernaungnya mahasiswa 12 kabupaten/kota Riau yang sedang menuntut ilmu di ibu kota Jakarta dan menyuarakan hak-hak sebagai anak Riau di rantau

“Alhamdulillah pelantikan pengurus Hipemari Jakarta sudah bisa berjalan dengan baik dan dilantik langsung oleh Gubernur Provinsi Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman,” sebutnya.

“Semoga dengan kepemimpinannya bisa membawa eksistensi dan perubahan bagi Hipemari kedepan,” cetusnya

Pelantikan pengurus tersebut, berjalan sekaligus dialog interaktif dengan judul “Peran Hipemari Dalam Menyuarakan Kesejahteraan Masyarakat Riau”./ (raja paluta rambe)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *