Pengaturan lalu lintas Dapat Membuat Masyarakat Beraktifitas Dengan Aman dan Lancar

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Sebagai bentuk antisipasi kerawanan terjadinya kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) dengan korban jiwa utamanya pelajar yang menyeberang di kepadatan arus lalu lintas, Anggota Polsek Pontianak Timur menjalankan tugas pengaturan pagi hari dengan membantu menjaga ditiap tiap persimpangan Selasa (14/1/2020).

Seperti halnya yang tampak pagi ini saat Anggota Lantas polsek Pontianak Timur selalu melaksanakan pengaturan lalu lintas di persimpangan Tanjung Raya dan tanjung Hulu guna membantu para pengguna jalan pada pagi hari.

Hal itu dilakukan guna menghindari kemungkinan terjadinya kecelakaan, akibat penyeberang jalan yang ragu-ragu ataupun saat menyeberang jalan tanpa memperhatikan arus kendaraan yang melintas.

Dengan adanya Anggota Polsek Pontianak Timur yang melakukan pengaturan lalu lintas di tempat tempat persimpangan diharapkan penyeberang jalan, utamanya para pelajar dapat dibantu oleh petugas.

Sehingga tidak sampai mengganggu pengendara lain saat melintas serta tidak menimbulkan kemacetan panjang di sepanjang jln tanjung raya 2 pontianak Timur

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo mengatakan pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan setiap pagi guna mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas khususnya pada pagi hari mengingat di pagi hari sebagian masyarakat memulai aktifitasnya dengan menggunakan jalan raya.

Dengan dilaksanakan pengaturan lalu lintas ini diharapkan seluruh masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar tanpa adanya hambatan di jalan raya./*isk/ade p.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *