Pengaturan Arus Lalu Lintas Sore Hari Guna Mengantisipasi Kemacetan dan Kepadatan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK —- Untuk mewujudkan keberadaan polisi ditengah tengah masyarakat pada waktu sore hari, Unit Lantas Polsek Pontianak Kota lakukan kegiatan pengaturan arus lalulintas.

Pengaturan arus lalulintas sore hari ini berlangsung di bundaran SMPN 1 Pontianak, Rabu (22/01/2020).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk Pemeliharaan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas),” ungkap Kapolsek Pontianak Kota melalui Kanit Lantas IPTU.Edy Karnadi.

Yang mana setiap sorenya ada 2 (dua) atau 3 (tiga) orang Anggota Lantas Polsek Pontianak Kota selalu berada di bundaran tersebut, untuk melakukan kegiatan pengaturan guna mengantisipasi kemacetan maupun kepadatan arus lalulintas,”ujar Edy Karnadi.

“Sebab di sore hari aktfitas warga masyarakat ramai di bundaran ini, baik itu dengan mengunakan sepeda motor roda dua maupun roda empat di saat kepulangan warga masyarakat dari perkantoran, sekolahan, serta aktivitas lainnya,” pungkas Kanit Lantas.

Edy Karnadi berharap bagi para pengendara roda dua maupun roda empat pada saat sedang melintas di bundaran ini agar selalu mematuhi dan menaati rambu-rambu lalulintas yang ada dan bagi pengendara sepeda motor roda dua harus selalu memakai/ mengunakan Helm agar nantinya terhindar dari Kecelakaan Lalu Lintas “harapnya./*

(Humas Polsek Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *