Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Pengurusan POM Dilaksanakan di Kantor Camat Pontianak Timur

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – DPW Persatuan Orang Melayu (POM) Kota Pontianak menggelar. Pengambilan Sumpah janji dan pelantikan pengurusan POM (persatuan Orang Melayu) periode 2021-2023 Minggu (31/1)

Kegiatan yang dihadiri oleh Forkompimda Kota Pontianak dan para pengurus POM Kalbar dilaksanakan di Kantor Camat Pontianak Timur jln Rasunan Said kel Tanjung Hulu Pontianak Timur.

Ditlantas Polda Kalbar dan Satlantas Polres Kubu Raya Giat Bakti Sosial Bantuan sembako ke Pesantren Mu’Inul Islam di Jeruju Besar Sungai Kakap Kubu Raya

Baru Menjabat, Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri Kumpulkan Kanit, Panit, Kasi, Ada Apa ?

Sedang Berpatroli, Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri Temukan Warga Yang Sedang Berkumpul Bawa Miras Jenis Tuak

Adapun pengurus yang baru disumpah dan di lantik antara lain
Ketua PPM DPD Kota Pontianak Supiani Halim Ketua DPC POM pontianak Timur Mawardi dan Ketua DPC POM Pontianak Barat M. Arif.

Kapolsek Pontianak Timur yang hadir mewakili Kapolresta kota Pontianak Mengatakan bahwa Kinerja Kepolisian dalam memelihara Kamtibmas tanpa dukungan atau peran Masyarakat termasuk Ormas sangatlah mustahil,
Untuk itu Kapolsek Akp Prayitno Mengajak Organisasi masyarakat Salah satunya POM untuk selalu bersinegi dan koordinasi dengan Fihak keamanan sehingga keinginan masyarakat untuk mewujudkan situasi Kamtibmas Aman Kondusif dapat dirasakan.

Satbinmas Polres Kubu Raya Lakukan Kegiatan Pembinaan Satpam di PT. Pundi Khatulistiwa

Kegiatan selesai yang dilanjutkan dengan ramah tamah tetap mengedepankan dan menerapkan protokol Kesehatan./

IS/DN.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.