Pengamanan Operasi Lilin Kapuas, Akan di Mulai 23 Desember 2019

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK -Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2020, Polsek Pontianak Kota, Mulai mendirikan/membuat satu buah Pos Pengamanan Lilin Kapuas 2019.Kamis (19/12/2019) siang

Pos Pengamanan tersebut terletak di Jalan Patimurra,Tepatnya di samping Super Market Kaisar Pontianak yang mana saat ini keberadaan pospam sebagian sudah selesai dipasang, sebagian masih dalam proses pemasangan,” Ucap Kapolsek Pontianak Kota Melalui Kasi Humas M.P. Simanjuntak.

“Untuk Pos Pengamanan Operasi Lilin Kapuas 2019,Nantinya akan di mulai dari tanggal 23 Desember 2019,hingga 01 Januari 2020,” Jelasnya Simanjuntak.

Yang mana nantinya hampir kurang Lebih 10(Sepuluh) hari Personil Polsek Pontianak Kota akan menempati Pos Pengamanan tersebut bersama dengan Instansi terkait.

Guna untuk memberikan pelayanan yang aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang hendak merayakan Natal2019 dan Tahun Baru 2020,” Ujarnya.

“Intinya kami akan full time untuk melakukan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020, Semoga saja Selama Natal dan Tahun Baru, di Wilayah Polsek Pontianak Kota,Tetap Aman dan Kondusif sehingga hal-hal yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat, bisa kita cegah dan bisa diantisipasi dengan cepat,”Tutupnya./*

(Humas Polsek Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *