Pengamanan Melalui Operasi Lilin 2019, Aman dan Kondusif

PONTIANAK. Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo mengatakan perayaan malam Natal di wilayah Pontianak Timur berlangsung aman dan kondusif.

“Alhamdulillah sampai saat ini masih berjalan kondusif, aman,” ujar Kompol Sunaryo usai mengunjungi Gereja Heronimus Di Jln Yam Sabran Pontianak Timur kamis (26/12/2019) malam.

Kompol Sunaryo mengatakan, pengamanan perayaan Natal merupakan sebuah misi kemanusian yang benar benar kita waspadai Dan kita cermati bersama.

Pengamanan tersebut dilakukan melalui Operasi Lilin 2019. Kapolsek mengatakan, operasi tersebut berlangsung sejak 23 Desember 2019 Dan akan berakhir Pada 2 Januari 2020 dini hari.

Sampai hari ke 2 ini situasi masih terkendali Dan anggota yang bertugas selalu mengawal kegiatan saudara saudara kita yang melaksanakan kegiatan ibadah. Terangnya.

“Seperti yang pernah saya sampaikan kemarin, ketika kami bersama Bapak Danramil Pada waktu mengambil Apel kesiapan , bahwa operasi kemanusiaan, pelaksanaan perayaan natal, tahun baru, dan libur panjang, dilakukan oleh Polri dan di back up oleh TNI,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek meminta kepada ormas Laskar Sakera yang masih bergabung ikut bersama sama menjaga kegiatan keagamaaan maupun kegiatan Pengaturan arus Lalin agar selalu berkoordinasi dengan anggota dilapangan sehingga semua kegiatan bisa terlaksanan sesuai dengan SOP dan protabenya./*isk.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *