Penerapan Protokol Kesehatan Serentak Polsek Pontianak Timur Bagikan Masker Dan Brosur

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak – dimusim Padeni (covid-19) dan diberlakukan penerapan protokol kesehatan diwilayah pontianak, Anggota Lantas polsek Pontianak Timur mebagiksn brosur ajakan “AYO PAKAI MASKER” kepada masyarakat, Jum,at (11/9)

Kegiatan ini dilakukan, sebagai bentuk partisipasi Polsek Pontianak Timur dalam rangka upaya mengurangi pencegahan penyebaran covid-19 dan sekaligus memberikan himbauan pada warga untuk selalu menggunakan masker.

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

Anggota lantas polsek Pontianak Timur yang Keseharianya berada dijlan raya masih melihat banyaknya Warga yang tidak menggunakan masker untuk itu selain membagikan Brosur juga membagikan Masker kepada pengendara yang melintas di wilayah Pontianak Timur.

Disamping membagikan brosur dan Masker, personel Polsek Pontianak Timur juga memberikan himbauan melalui pengeras suara kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemeritah demi mencegah penyebaran covid-19.

Baca juga

Pengendar Motor dibagi Brosur Upaya Polsek Pontianak Timur dalam Kampanye Protokol Kesehatan lawan Covid

Pencanangan Wajib Masker Kepada Masyarakat Serentak oleh Polda Kalbar Bersama Forkopimda Provinsi Kalbar

Polresta Pontianak Kota Gelar Pengamanan Giat Pencanangan Wajib Masker di Sejumlah Pasar Besar di Kota Pontianak yang Dilaksanakan Forkopimda Kalbar

Kasad Pimpin Sertijab 5 Jabatan Strategis dan Terima Laporan Kenaikan Pangkat Perwira Tinggi TNI AD

Gunakan Sampan Camat dan Kapolsek Himbau Warga Korban Bencana Banjir

Dalam keterangannya kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno SH MH mengatakan bahwa pembagian brosur dan masker kepada masyarakat dilakukan untuk meminimalisir penularan covid.

Perlunya masyarakat mengetahui Bahwa Pemerintah telah memberikan himbauan setiap orang wajib mengenakan masker jika berada di luar rumah. Demi memutuskan rantai penyebaran Covid-19 ini./*

ISP/ADE PUTRA S.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *