Pendam XII/Tpr Kembali Juarai Lomba Karya Jurnalistik TMMD

POSTKOTAPONTIANAK.COM

KUBU RAYA. Selasa (9/6/20) – Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XII/Tanjungpura, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., menerima piala dan penghargaan dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) atas capaian kembali meraih juara I pada Lomba Karya Jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 TA.2020 kategori Kapendam jajaran TNI AD.

Piala dan penghargaan diserahkan oleh Kasad diwakili oleh Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh dalam kegiatan Rakornis TMMD ke-108 T.A 2020 melalui video conference di Ruang Rapat Puskodalopsdam XII/Tpr, yang dipimpin oleh Aster Kasad, Mayjen TNI Bakti Agus Fadjri dari Ruang Rapat Puskodalad, Lt. 7 Gedung E Mabesad, Jl Veteran No.5 Jakarta Pusat.

Prestasi membanggakan ini merupakan capaian kedua kalinya yang berhasil diraih oleh Pendam XII/Tpr. Sebelumnya, pada lomba jurnalistik TMMD ke-106 tahun yang lalu Pendam XII/Tpr juga berhasil menyabet gelar juara I.

Sesuai data yang diperoleh menyebutkan, untuk juara lomba karya jurnalistik TMMD ke-107 kategori Kapendam, juara I diraih oleh Pendam XII/Tpr dengan nilai 1137, juara II diraih Pendam V/Brw dengan nilai 1106 dan juara III diraih oleh Pendam XIV/Hsd dengan nilai 1081.

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., usai menerima piala mengatakan, capaian prestasi tersebut tidak terlepas dari arahan dan bimbingan dari Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Pangdam yang selalu memberikan bimbingan dan arahan sehingga kami dapat mempertahankan prestasi ini,” ucapnya.

Selanjutnya Ia juga menyampaikan rasa bangganya kepada personel Pendam XII/Tpr yang selalu all out dalam bekerja. Sehingga Pendam XII/Tpr kembali dapat mengharumkan nama Kodam XII/Tpr.

“Terus pertahankan itu, jangan mudah putus asa dan menyerah. Tetaplah belajar dan berinovasi karena kedepan tantangan akan lebih berat, pegang teguh prinsip bekerja tulus dan ikhlas” pesan Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos.

Tak lupa Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., juga mengucapkan terima kasih kepada para awak media, baik media cetak, online dan elektronik yang telah bekerja sama dalam mempublikasikan kegiatan TMMD di wilayah Kodam XII/Tpr.

“Terima kasih untuk rekan media semuanya. Saya berharap kerja sama ini terus kita pertahankan dan tingkatkan. Kedepan kita juga berharap rekan-rekan media di wilayah Kodam XII/Tpr dapat menjadi juara dalam lomba jurnalistik TMMD,” harapnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *