PENCEGAHAN WABAH COVID – 19, YOGA IRAWAN MEMBAGIKAN TONG AIR DAN SABUN PENCUCI TANGAN

SUNGAI AMBAWANG – PKP, Keluarga Besar PDI Perjuangan Kabupaten Kubu Raya menunjukkan kepeduliannya atas wabah korona yang kini tengah melanda berbagai daerah di Indonesia. Sebagai bentuk kepedulian, mereka pun membagikan masker, telur rebus, jamu dan sabun pencuci tangan, bahkan Tong Air kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Kubu Raya.

Sebagaimana yang di lakukan oleh Wakil Ketua Bidang Buruh, Tani dan Nelayan DPC PDIP dan juga selaku Anggota Dewan DPRD Kubu Raya Yoga Irawan, SE. MM, membagikan Tong Air dan juga sabun pencuci Tangan, Bentuk nyata Kegiatan tersebut dilaksanakan di Wilayah Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya ,” Selasa ( 31/03/20),”

*Kegiatan serta aksi sosial ini merupakan tindak lanjut dari perintah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang menginstruksikan jajaran struktural partai, legislatif dan eksekutif partai untuk aktif bergotong royong membantu masyarakat menghadapi virus korona atau Covid-19,” Ungkap Beliau .”

*Pembagian tong air dan sabun Cuci Tangan ini merupakan langkah lanjutan dari serangkaian upaya yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kubu Raya dalam memutus mata rantai penyebaran virus korona. Sebelumnya”

*Wakil Ketua Bidang Buruh, Tani dan Nelayan DPC PDIP dan juga selaku Anggota Dewan DPRD Kubu Raya Yoga Irawan, SE. MM, mengatakan, Penyakit korona memang tengah menjadi persoalan bagi Indonesia, bahkan dunia. Meskipun demikian, bukan berarti kita harus panik, .yang Terpenting adalah kita harus selalu menjaga Kebersihan, kesehatan, rajin mencuci tangan dengan sabun, banyak mengonsumsi makanan bergizi dan tidak keluar rumah dengan alasan yang tidak begitu penting serta selalu berdoa meminta perlindungan kepada Yang Maha Kuasa,”

*Harapan kami segala nya cepat berlalu dan Semoga perbuatan kecil yang kami lakukan hari ini berdampak bagi masyarakat. Mudah-mudahan bantuan yang kami salurkan bisa memperkuat imunitas masyarakat sehingga mereka terlindung dari Covid-19,” harapnya,”/rls/rdy.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *