Pencegahan dan Penanggulang Covid 19 Melalui Lokakarya Mini Lintas Sektoral

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK KALBAR – – Dalam antisipasi penyebaran wabah pandemi covid 19 masih terus berlangsung, dalam tersebut dengan melaksanakan kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral.

Kegiatan ini terbentuk oleh UPK Puskesmas Telaga Biru, pukul 08.30 wib dimulai acara, Selasa (04/08/2020), bertempat di Aula Kelurahan Siantan Hulu jalan 28 Oktober Kecamatan Pontianak Utara.

Dalam kegiatan tersebut, disampaikan oleh Panit I Binmas Polsek Pontianak Utara melalui Kasi Humas IPTU Hamdani yaitu membahas perihal Evaluasi hasil program kinerja Puskesmas tahun 2019 dan tahun 2020, Tindak lanjut program yang telah dilaksanakan Upaya Puskesmas Telaga Biru Siantan Hulu dalam penanggulangan dan pencegahan Covid-19.

Katakannya kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral sinergitas antara pihak Puskesmas, Pemerintahan Kelurahan, Koramil Pontianak Utara dan Polsek Pontianak Utara dalam menuju Kebiasaan Baru masa pandemi covid 19.

Kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif dengan dihadiri oleh Tirta Arifin, STTP selaku Lurah Siantan Hulu, Drg. Sita Prabawati selaku Kapala Puskesmas Telaga Biru, Aiptu Sadi Sutisna Panit 1 Binmas mewakili Kapolsek Pontianak Utara, Kader Posyandu UPK Puskesmas Telaga Biru, Bhabinkamtibmas Siantan Hulu, Babinsa Siantan Hulu, Perwakilan RW di lingkungan kerja UPK Puskesmas Telaga Biru Siantan Hulu

“Semoga dalam kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral yang dilaksanakan bisa menjadi landasan dalam pencegahan dan penanggulangan Covid 19, selain itu juga dengan tidak mengindahkan protokol kesehatan dan anjuran pemerintan sebagai terciptanya Kehidupan Kebiasaan Baru,” harap Kasi Humas Polsek Pontianak Utara Iptu. Hamdani.(GN/D1N-PKP).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *