Pencegahan Covid-19 Personil Polsek Ponkot Kembali Himbau di Beberapa Tempat di Sekitar Pasar Nusa Indah Pontianak

PKP ! PONTIANAK KALBAR – Personil Polsek Pontianak Kota kembali melakukan kegiatan himbauan pencegahan penyebaran covid -19. Hal tersebut langsung di sampaikan oleh Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak, Sabtu(06/06/2020) pagi.

Ada sebanyak sepuluh orang personil Polsek Pontianak Kota yang Ikut serta dalam kegiatan Satgas “Aman Nusa II- Penanganan Covid-19 Tahun 2020″ Di Wilayah Hukum Polresta Pontianak Kota,” Kata Simanjuntak.

Dalam kesempatan tersebut personil satgas gabungan telah memberikan himbauan di beberapa tempat seperti di sekitar pasar Nusa Indah Pontianak, Swalayan Garuda Mitra, Swalayan Mitra Anda serta Swalayan Mitra Mart,” ungkapnya.

Di tempat tersebut personil satgas melakukan kegiatan pembagian masker lalu memberikan himbauan tentang mengunakan masker, pemeriksaan suhu tubuh kepada warga masyarakat.

Serta tak lupa juga memasang selebaran yang berisikan tentang pencegahan penyebaran covid-19 di beberapa swalayan yang ada,”tandas Kasi Humas Polsek Pontianak Kota/*

{MPS}


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *