Pencanangan Wajib Masker Kepada Masyarakat Serentak oleh Polda Kalbar Bersama Forkopimda Provinsi Kalbar

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak, Kalbar—Pencanangan wajib masker kepada warga masyarakat secara serentak oleh Polda Kalbar bersama Forkopimda Provinsi Kalbar berlangsung di Pasar Kemuning Pontianak, Kamis (10/09/2020).

Benar, pagi ini di adakan Pencanangan wajib masker kepada warga masyarakat secara serentak oleh Polda Kalbar bersama Forkopimda Provinsi Kalbar berlangsung di Pasar Kemuning Pontianak,”Tutur Kapolsek Pontianak Kota Kompol Sugiono, SH,MH.

Ini di lakukan guna mengedukasi dan mendisiplinkan warga masyarakat terutama warga Kota Pontianak untuk mematuhi tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19, dalam rangka mensosialisasikan Pergub No.110 dan Perwa No.58 thn.2020 tentang Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19,”Ungkapnya.

Baca juga

Polresta Pontianak Kota Gelar Pengamanan Giat Pencanangan Wajib Masker di Sejumlah Pasar Besar di Kota Pontianak yang Dilaksanakan Forkopimda Kalbar

Kasad Pimpin Sertijab 5 Jabatan Strategis dan Terima Laporan Kenaikan Pangkat Perwira Tinggi TNI AD

Gunakan Sampan Camat dan Kapolsek Himbau Warga Korban Bencana Banjir

Sosialisasi dan Edukasi Protokol Kesehatan 3 M

Giat Wajib ” MASKER ” Kepada Masyarakat Serentak

Dirinya menambahkan bahwa bagi warga masyarakat yang datang ke pasar tersebut apabila tidak mengunakan masker langsung di lakukan Swab oleh Pihak Dinas Kesehatan Kota Pontianak,” Jelasnya.

“Hasilnya 45 orang warga di lakukan pemeriksaan Swab, serta sebanyak 650 buah masker telah di bagikan kepada warga masyakarat yang ada,” Ungkapnya.

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

Perlu diketahui dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Gubernur Kalbar, Walikota Pontianak, Wakapolda Kalbar, Pejabat Utama Kodam XII, Kapolresta Pontianak Kota serta gabungan personil dari TNI / Polri.

(Humas Polsek Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *