KPUD Gelar Pengundian Nomor Peserta : Pasangan Panji-Dadi Urut 1 dan Firman-John dengan Nomor Urut 2

Pasangan Panji-Dadi 1 dan Firman-John 2./fran
Pasangan Panji-Dadi 1 dan Firman-John 2./fran

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! MELAWI-Pencabutan nomor urut pasangan calon bupati-wakil bupati kabupaten Melawi. Ratusan pendukung
kedua pasangan sudah memadati gedung aula pendopo bupati, tempat acara dimulai sejak pagi, Selasa (25/8/15). Sebelumnya kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati Melawi ini di arak oleh masing-masing pendukungnya menuju aula pendopo bupati serta meneriakkan yel-yel dukungan kepada pasangannya.

Masing-masing pendukung duduk sejajar di kelompok berbeda. Mereka meneriakkan yel-yel tanda semangat. Lanjutkan, teriak pendukung Firman-John. Berkah, begitu sambut pendukung Panji-Dadi.

Sementara di ruang gedung, pendukung kedua pasangan calon juga tampak padat. Namun, kedua pendukung tampak saling menjaga agar pencabutan nomor urut ini berjalan lancar. Apalagi, kegiatan ini dikawal ratusan Personel jajaran Polres Melawi

Kehebohan itu larut saat MC mulai membuka acara. Komisioner ‎KPU Melawi Julita mulai menerangkan tata cara pencabutan nomor urut serta memberikan kata sambutan tentang tata cara cabut undi nomor urut peserta calon bupati dan wakil bupati Melawi ini.

Pasangan Panji-Dadi mendapat angka 1 untuk terlebih dahulu mencabut nomor urut. Baru kemudian diikuti pasangan Firman-John. Setelah memegang undian yang terbungkus rapi, keduanya pun membukanya. Firman-John ternyata mendapatkan nomor urut 2, sedangkan Panji-Dadi mendapat nomor urut 1. Ratusan para pendukung kedua calon bupati dan wakil bupati ini pun meneriakkan yel-yel dukungannya dengan semangat.

Firman Muntaco salah satu calon bupati Melawi ini menjelaskan tentang mendapatkan nomor urut dua, dirinya merasa bangga serta itu adalah anugrah dari Tuhan, dengan angka dua tersebut banyak arti yang berguna bagi beliau dengan warga kabupaten Melawi.

“Saya dengan pasangan wakil saya John Murkanto merasa bangga mendapat nomor undi dua, karena dengan nomor itu suatu anugrah untuk melanjutkan demi warga kabupaten Melawi,”

Dalam pilkada serentak pada 9 Desember 2015 nanti dirinya berharap agar warga seluruh kabupaten Melawi untuk mempunyai hati nurani datang ke TPS dan melakukan hak pilihnya bagi calon bupati dan wakil bupati.

“Saya yakin warga Melawi sudah pintar dan cerdas dalam pemilu yang akan dilaksanakan 9 Desember 2015 nanti, dengan hati nuraninya mereka tetap melakukan pencoblosan nomor urut dua”ungkapnya dengan bangga disertai pendukungnya./fran


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *