Penandatanganan KUA dan PPAS APBD Perubahan Tahun 2015 Kabupaten Ketapang

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! KETAPANG-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ketapang, Jumat (28/8) telah menggelar

penanda tanganan nota Kesepakatan Umum APBD KUA & PPAS./h.one
penanda tanganan nota Kesepakatan Umum APBD KUA & PPAS./h.one

rapat paripurna dan penanda tanganan nota Kesepakatan Umum APBD (KUA) juga Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara ( PPAS ) tahun 2015.

Sidang Paripurna  yang dilaksanakan di gedung DPRD Ketapang di pimpin langsung oleh ketua DPRD Budi Matheus, S.Pd beserta wakil ketua Jamhuri Amir, SH dan Qadarini yang juga dihadiri oleh Plt Sekda SKPD Drs.H.Mansyur, M.Si,  Asisten, Kepala Bagian Setda dan Anggota DPRD Ketapang.

Ketua DPRD Budi Matheus mengatakan, rancangan kebijakan umum perubahan anggaran dan rancangan prioritas plafon anggaran sementara APBD Perubahan tahun anggaran 2015, disepakati bersama antara pemerintah daerah dan DPRD sebagai landasan pensyusunan Rancangan APBD Perubahan tahun anggaran 2015.

Pembahasan rancangan kebijakan umum perubahan anggaran dan prioritas plafon anggaran sementara APBD perubahan tahun anggaran terakhir dalam rapat kerja pada tanggal 27 Agustus 2015, telah menghasilkan suatu kesepakatan.

“Hasil kesepakatan tersebut akan dituangkan dalam nota kesepakatan guna ditanda tangani bersama Pemerintah daerah dengan DPRD sehingga nantinya dapat memberikan arah penyusunan R APBD P 2015,” jelasnya.

Setelah Gusti Fadlin,S.Sos Sekretaris Dewan membacakan hasil kesepakatan, KUA dan PPAS APBD Perubahan 2015, Unsur pimpinan DPRD langsung menandatangani yang disaksikan oleh Plt Sekda Drs HM Mansyur MSi./hry/one


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *