Penanaman Pohon di Lahan Kosong Belakang dan di Lingkungan Halaman Mapolsek Pontianak Timur

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK- Polri Peduli Penghijauan, Polsek Pontianak Timur telah selesai melakukan kegiatan penanaman pohon di lahan kosong belakang polsek pontianak Timur dan dilingkungan halaman Mapolsek, Kamis (09/01/2020).

Sebagaimana yang telah dibertakan sebelumnya bahwa polsek pontianak akan menanam 1000.000 Pohon taun dilahan terlantar dibelakang Mako polsek pontianak Timur.

Hal ini guna mendukung Kegiatan Porli Peduli Penghijauan yang merupakan Instruksi dari Bpk Kapolri ke Seluruh Jajaran Kepolisian baik ditingkat Polda,Polres/ta maupun Polsek.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol. *Kompol Sunaryo*., Dalam Sambutanya bahwa maksud dan tujuan di lakukan penanaman pohon adalah Agar Polri dapat berpartisipasi dalam mencegah bencana alam serta dapat melestarikan lingkungan dengan mengurangi Polusi Udara,”tegasnya.

Ada berbagai jenis pohon yang akan kita tanam di Halam maupun lahan lingkungan Mako Polsek Pontianak Timur Seperti Jenis Pohon Jengkol, Petai, Sengon, Ulin, Kaliandra dan Jenis lainnya, termasuk jenis pohon Buah Buahan.

Program 1000 Pohon tersebut ditanam oleh para pejabat instasi pemerintah maupun swasta dan LSM serta seluruh Anggota Polsek dan Bhayangkarnya serta Koramil Pontianak Timur.

Camat Pontianak Timur menyambut baik dengan adanya kegiatan ini karena sangat bermanfaat dlm membuat sejuk indah dan sehat diwilayah pontianak Timur.
Semoga progarm kegiatan penanaman pohon ini dapat bermanfaat untuk generasi anak cucu kita nantinya,”pungkasnya./*hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *