Pemuda Warga Desa Jadimulya Hormat Pada Bhabinkamtibmas Ds Jadimulya Bripka Asep Gunawan

 

Cirebon – postkotapontianak.com

Kehidupan bermasyarakat di lingkungan Desa Jadimulya terjalin sangat akrab. Begitu pula antara bhabinkamtibmas Bripka Asep Gunawan dengan warga sekitar.

Kehadiran Bripka Asep Gunawan selaku bhabinkamtibmas Desa jadimulya Polsek Gunung Jati Polres Cirebon kota selalu dinanti dan kehadirannya dirasakan membuat kedamaian dan kenyamanan warga. Seperti halnya sambang terhadap Kawula Muda pada malam hari ini
, Rabu (11/03/2020).

Sambang ke pemuda warga Desa Jadimulya yang sedang nongkrong di warung milik Mamat dan menyampaikan pesankamtibmas agar bisa menjaga keamanan lingkungannya.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Maman Suherman menyampaikan ” kegiatan yang dilakukan malam ini oleh bhabinkamtibmas merupakan bentuk kepedulian akan seorang bhabinkamtibmas terhadap warga kawula mudanya.

” Sekaligus memberikan himbauan dan penyuluhan tentang Kamtibmas. juga memberikan himbauan tentang obat-obatan terlarang agar jangan sekali-kali mencobanya. Karena nanti akan ketagian dan juga jangan gampang percaya berita yang belum jelas tentang Virus Corona yang sekarang sedang ramai dibicarakan oleh masyarakat ” tegas AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Gunung Jati.(Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *