Pemotor Meniggal Tabrak Mobil Tangki Parkir Pinggir Jalan Di Wajok Hulu

POSTKOTAPONTIANAK.COM

JONGKAT | Seorang pengendara motor Honda Beat , Tajim (16th ) warga Parit sebakar Desa Peniti Dalam II Kec. Segedong meninggal setelah dirujuk ke Rumah Sakit Antonius Pontianak , Minggu (10/5/2020) dini hari.

Tajim Warga Segedong tersebut meninggal usai menabrak Mobil Tangki yang terparkir dipinggir Jalan Raya Wajok hulu Km, 11 Desa Wajok Hulu Kec. Jongkat Kab. Mempawah, sekitar jam. 00.40 wib.

Korban bernama Tajim dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat KB 3267 AX sejatinya akan pergi ke pasar plamboyan untuk mengantarkan sayuran yang dikemas dalam 4 (empat ) karung ukuran 50 kg.

Adapun kronologis kejadian bahwa Mobil Tangki dengan nomor Polisi KB 9548 PA tersebut terpakir di Pinggir Jalan Raya Wajok hulu Km, 11 akan tetapi kemudian sepeda motor Honda Beat KB 3267 AX yang dikendarai oleh Tajim yang menggangkut 4 karung tersebut menabrak bagian belakang mobil tangki tersebut dan akibat kejadian tersebut korban langsung dilarikan ke Puskesmas Jungkat dan langsung dirujuk ke Rumah sakit Antonius Pontianak namun nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dirumah sakit.

“Sepeda motor yang di kendarai korban sangat laju , hingga besi belakang tangki sampai bengkok ” ucap Bripka Edi Hermanto Petugas lalu lintas yang datang ke TKP.

“Saat ini Barang bukti mobil tangki dan sepeda motor telah diamankan di Polsek Siantan guna penyelidikan lebih lanjut ” tambahnya./*

(HMS)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *