Pemilukada 2015

Resmi Panwascam se- Kota Depok di Lantik

Panwascam-Kota-Depok-di-lantik-/st
Panwascam-Kota-Depok-di-lantik-/st

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! DEPOK-Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Depok, Andriansya membenarkan, bahwa berdasarkan Surat Keputusan No 1/Kep 2015 tanggal 12 Juni 2015 tersebut, sejumlah 33 anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) se-Kota Depok, telah dilantik. Artinya dari masing-masing kecamatan diwakili tiga anggota Panwascam, di percaya  bisa menjalankan tugas sesuai dengan undang-undang.

“Mudah-mudahan tanggung jawab yang diberikan padanya dapat dijalankan dengan amanah agar pemilihan walikota dan wakil walikota dapat berjalan dengan tertib sehingga menghasilkan pemimpin yang baik untuk Kota Depok ini,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (12/6/2015), di aula Gedung Perpustakaan Balaikota Depok, Jabar.

Sementara ditempat yang sama, Titik Nurhayati, selaku Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Depok mengungkapkan, bahwa Panita Pengawas Pemilu (Panwaslu) ini, merupakan mitra dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Maka dari itu, bila ada anggota PPK dan PPS yang nakal, bahkan KPUD,  boleh melaporkannya agar dapat ditindaklanjuti,” ungkapnya.

Sedangkan Wakil Walikota Depok, Idris Abdul Shomad, berharap agar seluruh anggota Panwascam dapat melaksanakan tugas sesuai tahapan yang sudah ditetapkan. Artinya, bagaimana kita bisa menaruh kepercayaan masyarakat kepada kita agar partisipasi masyarakat lebih tinggi karena kesuksesan pilkada karena tingginya partisipasi warga.

“Maka dari itu, suksesnya pelaksanaan Pemilukada yang baik juga menjadi tolak ukur menghasilkan pemimpin yang baik,” imbuh orang nomor dua di Kota Depok itu./Faldi/Sudrajat


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *