Pemerintah RI Menghimbau Masyarakat Gunakan Masker Saat Keluar Rumah, Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin,S.I.K.,M.M., Siapkan 2000 Masker Untuk Dibagikan Kepada Warga

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak-Kalbar, Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin,S.I.K.,M.M., siapkan 2000 masker untuk dibagikan kepada warga, minggu (12/4/2020).

Berdasarkan himbauan Badan Kesehatan Dunia (WHO) agar masyarakat menggunakan masker untuk mencegah penyebaran virus corona, dengan adanya himbaun tersebut, Pemerintah Indonesia juga menghimbau kepada warga yang hendak keluar rumah harus menggunakan masker.

Namun walaupun sudah ada himbaun dari Pemerintah, masih ditemukan ada warga yang keluar rumah tidak menggunakan masker.

Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K.,M.M., menyampaikan ” seluruhnya ada 2000 masker, yang akan kami bagikan kepada warga, masker ini akan didistribusikan ke Polsek – Polsek yang akan di bagikan langsung oleh Kapolsek kepada warga”.

“Dengan adanya himbauan dari pemerintah bahwa seluruh masyarakat wajib menggunakan masker termasuk petugas, oleh karena itu kami membagikan masker, dengan tujuan agar warga, menggunakan masker apabila hendak keluar rumah” ujarnya.

” Dengan disiplin mematuhi semua himbaun yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus Corona, akan dapat memutus rantai dan mencegah penyebaran virus Corona” pungkasnya.

( rs-hms )


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *