Pembongkaran Pos Pam Pelayanan Kaisar, Bersama Kapolsek dan Anggotanya Lakukan Kerja Bhakti

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK-Setelah selama 10 (sepuluh) hari berdiri dan beroperasi dalam memberikan Pelayanan Natal dan Tahun Baru, Kini Pos Pengamanan Pelayanan Kaisar Polsek Pontianak telah resmi di bongkar, Kamis (02/01/2020).

Kapolsek Pontianak Kota, melalui Kasi Humas Aiptu. M.P. Simanjuntak mengatakan bahwa mulai dari tanggal 01 Januari 2020 Kegiatan Operasi Lilin Kapuas 2019 telah berakhir di Wilayah Hukum Polresta Pontianak,ucapnya.

Maka dari itu, Pos Pengamanan Pelayanan Natal dan Tahun Baru Kaisar hari ini resmi akan kami lakukan pembongkaran tanda berakhirnya kegiatan operasi tersebut, “tandasnya.

Lebih Lanjut Simanjuntak menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan Natal dan Tahun baru di Wilayah Pontianak Kota berlangsung Aman dan Kondusif, ini berkat kerjasama dan kerja keras semua rekan rekan personal polsek Pontianak Kota dalam melaksanakan pengamanan Natru.

Perlu diketahui dalam kegiatan Pembongkaran Pos Pengamanan Pelayanan Kaisar, Kapolsek Pontianak Kota Kompol. Sugiyono bersama dengan Anggotanya melakukan Kerja Bhakti dalam Pelaksanaannya./*

(Humas Polsek Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *