Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Masih Berlanjut, Anggota Koramil Toho Tetap Semangat dan Kompak

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Mempawah – Anggota Koramil 1201-05/ Toho, kompak bahu membahu dalam melanjutkan pengerjaan rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Utin Haerunisa(45) yang bertempat di Dusun Kumpang, Desa Sepang, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Jumat(15/10/2021)

Pembangunan masih berlanjut dengan harapan dapat selesai sesuai jadwal, sehingga program Bhakti TNI Kodim 1201/Mph, dapat segera selesai.

Saat meninjau pengerjaan RTLH tersebut, Batuud Koramil Toho, Pelda Paidi, melihat anggotanya dalam pengerjaan renovasi rumah, penuh semangat agar cepat selesai dan dapat langsung ditempati oleh warga penerima manfaat.

“Berkat kerja keras dan kekompakan para anggota , saat ini sudah memasuki tahap pemasangan batako untuk dinding. Diharapkan ke depan sebelum jadwal yang titentukan, renovasi rumah Ibu Utin Haerunisa sudah selesai,” ucap Pelda Paidi.

Pelda Paidi menuturkan, bahwa dengan keiklasan dan kegotong royongan anggota Koramil, setiap hari terus bekerja dan bekerja tanpa kenal lelah dan waktu.

Ini semua demi mewujudkan impian Ibu Utin yang tidak mampu, dapat memiliki rumah yang layak huni dan sehat,”Pungkasnya.

Sementara Itu, Erwin, keluarga rumah yang direhab, menyampaikan rasa terimakasihnya dan hanya bisa mendoakan anggota TNl yang membantu merehab rumahnya.

“Terima kasih kepada Bapak-bapak TNI yang membantu dalam renovasi rumah adek saya. Semoga kebaikannya dibalas oleh Allah Swt,”ucap Erwin terharu. (1201-05)

BS


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.